Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Tiket Masuk Gunung Papandayan

Info Jakarta - Gunung Papandayan di Garut, Jawa Barat, dengan ketinggian 2.622 meter di atas permukaan laut (mdpl) bisa menjadi salah satu pilihan tempat pendakian. Pendaki dari Jawa Barat dan bisa mengunjunginya pada akhir pekan mengingat jalur pendakian yang tak terlalu panjang dan tak memakan waktu yang lama. Banyak pendaki dari Ciamais juga yang mendaki gunung ini. Selain pendaki gunung ini juga banyak dikunjungi wisatawan biasa untuk mengisi liburan.

Tiket Masuk Gunung Papandayan Garut dinilai Terlalu Mahal, P.T Asri Indah Lestari selaku pengelola taman wisata alam Gunung Papandayan telah menaikkan tarif masuk TWA sejak 15 Juni 2016. Banyak pihak yang kecewa dan menyesalkan harga tarif baru yang terlalu mahal jika dibandingkan dengan Harga Tiket Masuk Gunung Papandayan ketika masih dikelola BKSDA. Sejumlah pengunjung kawasan wisata Gunung Papandayan mengeluh akibat mahalnya tiket masuk. Tarif mahal tersebut dipatok mahal setelah kawasan wisata tersebut dikelola oleh pihak swasta.

Seperti biasa, untuk menuju ke gunung-gunung di Garut, kami memulai perjalanan menggunakan bus umum dari terminal kampung rambutan, jakarta timur. Kami menggunakan bus via tol cipularang dengan ongkos Rp. 52.000,-. Perjalanan Jakarta menuju Garut memakan waktu kurang lebih 4 jam perjalanan. Sekedar informasi, bus menuju kota garut tersedia dari pukul 18.00 sampai 04.00 WIB.

Setelah 4 jam perjalanan, kami sampai di terminal garut guntur pada pukul 04.00 WIB. Setelah itu, anda bisa  menggunakan angkot menuju desa Cisurupan dengan tarif Rp. 20.000,-/orang dan harus menunggu kuota 15 orang.  Setelah sampai di desa Cisurupan, anda bisa memilih menggunakan ojek dengan tarif Rp. 30.000,- atau mobil pick up Rp. 20.000,- dengan kuota harus menunggu sampai 10 orang

Apakah anda sedang mencari info terbaru Gunung Papandayan? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena postingan kali ini Info Bandung akan meberikan referensi blog yang memberikan informasi dan berita terbaru tentang pendakian  Gunung Papandayan .

Info Paguci merupakan sebuah blog yang meberikan informasi terlengkap tentang Gunung Papandayan diantaranya:

Info Tiket Masuk Gunung Papandayan, memberikan info terbaru mengenai tiket masuk 
Info jalur pendkaian  Gunung Papandayan, memberikan info terbaru tentang jalur pendakian dan cara mendaki serta persiapan saja yang harus dipersiapkan.
Info penutupan Gunung Papandayan, memberikan info tentan status tutup buka gunung terbaru
Harga tiket masuk Gunung Papandayan, memberikan info tentang harga tiket terbaru
Berita Harian Gunung Papandayan, memberikan info seputar gunung
Rincian biaya masuk Gunung Papandayan, memberikan informasi rincian biaya yang harus dikeluarkan jika mendaki gunung
Simaksi Gunung Papandayan, memberikan informasi tentang cara simaksi memasuki gunung.

Langusng saja kunjungi blog tersebut

Post a Comment for "Info Tiket Masuk Gunung Papandayan"