Sabtu, 10 Juni 2017

Setelah Dirawat Cukup Lama, Julia Peres Meningal Dunia

Info Jakarta - Kabar duka kembali muncul di duni hiburan tanah air. Salah seorang artis Indonesia Julia Perez telah meninggal dunia.Meninggalnya Julia Perez untuk selamanya membuat duka bagi kerabat, dunia hiburan tanah air, termasuk juga mantan kekasihnya, Gaston Castano. Seperti kita ketahui upe diketahui menderita penyakit kanker serviks dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat . Jupe mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif selama lima bulan.

Sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi. Bahkan, Ruben Onsu, sahabatnya itu mengumumkan jika Jupe membutuhkan darah golongan A+. Sebelumnya, ia juga sempat mengalami kekurangan darah A+ pada April 2017 lalu. Sekitar akhir April lalu, Gaston diketahui sempat berada di Indonesia menemani Jupe menjalani pengobatannya selama enam hari. Kunjungan Gaston mendapat apresiasi positif dari pihak keluarga Jupe. 

Namun setelah mendengar kabar Jupe meninggal, Gaston mengaku belum mau menghubungi pihak keluarga Jupe untuk sementara waktu.  

"Belum, takut mereka lagi sibuk. Sekarang mereka lagi sedikit sibuk tapi saya nanti bakal hubungi keluarga dia," ujar Gaston.

Meski telah resmi bercerai dengan Jupe pada 12 Mei 2016, Gaston diketahui masih menyimpan rasa sayang untuk Jupe. 

Bagaimanapun, kebersamaan mereka selama 8 tahun terakhir tak bisa membuat Gaston lupa begitu saja. Hal itu diungkapkan Gaston saat pertama kali menjenguk Jupe pada Kamis

Dari akun instagramnya, Gaston menuangkan rasa harunya tersebut.  "Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku," tulis pemilik akun @gastoncastano32 itu.

Bagi Gaston kebersamaan dengan Jupe akan terus selamanya. Pelantun lagu Belah Duren itu akan selalu berada di hati Gaston.

Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit ganas itu diderita Jupe sejak September 2014. Saat itu, ia mengungkapkan mengidap kanker serviks. Untuk mengobati penyakit tersebut, ia harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Jupe menjual rumah dan mobilnya guna pembiayaan penyakit yang dideritanya.

Jupe sempat menjelaskan, dirinya mengidap kanker stadium 2 dan harus menjalani operasi. Belakangan, ia meralat pernyataan itu jika dirinya mengidap kanker stadium 1B. Ia sempat menjalani kemoterapi, operasi, hingga radiasi di Singapura.

Kabar bahagia sempat datang pada Januari 2015. Saat itu, Jupe menjelaskan sembuh total dari kanker serviks. Dalam sebuah kesempatan, ia menggunduli rambutnya sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita kanker. Ia kemudian aktif melakukan kampanye memerangi kanker.

0 komentar

Posting Komentar