Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sushi Tei Jakarta Tempat Romantis Untuk Tempat Diner

Jika anda merupakan salah satu penggemar makanan Sushi, mungkin restaurant Sushi Tei bisa menjadi alternative tempat yang cocok untuk anda. Salah satu restaurant Sushi Tei letaknya ada di Central Park. Naah bagi anda yang berada di kawasan Kemang atau memang sedang berjalan-jalan di Cantral Park itu sendiri maka mampirlah untuk makan di tempat ini, resto ini pun yang akan saya review kali ini.

DI Cantral Park, letak dari Sushi Tei itu sendiri berada di atas lobby, jadi dari lobbi kita tinggal naik escalator dan di arah di arah pojoklah letak dari Sushi Tei yang letaknya bersebelahan dengan Hong Kong Café. Meski tempatnya emang berada di pojok, namun view sangat bagus pemandangan ke luar, terus kalau malam sangat pas untuk dijadikan tempat dinner.

Betuk dari eksteriornya cukup unik, dan juga interiornya mengusung tema Japanese modern. Tempatnya memiliki ukuran yang cukup luas, namun meski ukurannya besar, terkadang kita harus terkena witing list, karena Sushi Tei ini selalu banyak pemunjungnya apalagi di hari weekand. Bagian luarnya terlihat elegan dan didalamnya memiliki lampu yang remang-remang di sini terdapat Sushi Bar yang bisa anda pilih dimana sushinya berjalan dengan menggunakan seperti travelator kecil dan kita bebas mengambil makanan, dimana makanan-makanan tersebut disajikan di atas piring yang berbeda warna. Pelayanannya sangat memuaskan dan pelayannya memakai seragam yang rapih, dari kebersihannya un sangat baik.

Menu yang ditawarkan sangatlah beragam terutama menu khas Japanese. Ada pun menu special yang ditawarkan resto ini diantaranya, Salmon Sashimi, Chili Ika, Salmon Belly Sashimi, Chuka Lidako, Crispy Roll, Salmon Miso Butter, Jumbo Dragon Roll, Kani Mayo Chimni, Tuna Salad Crispy, Tsukimi Udon, Choco Wafer dan masih banyak menu lainnya.

SUSHI Tea yang ada di Central Park ini buka dari hari senin sampai jumat pukul 10:30 sampai 21:30 kalau hari sabtu dan minggu mulai pukul 10:30 sapai 21:45. Jika anda duduk di mini bar, harganya disesuaikan dengan jumlah piring dari makanan yang anda makan.

Central Park, 1st Floor Unit No. L1-113

Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi 11470

Jakarta Barat

Telephone:

(021) 569 85276

(021) 569 85274

Post a Comment for "Sushi Tei Jakarta Tempat Romantis Untuk Tempat Diner"