Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

The Harves Cakes Jakart-Toko Kue yang Bergaya Eropa

The Harvest mulai berdiri di Indonesia pada tahun 2004 dan tergolong toko kue yang berhasil memikat masyarakat Indinesia karena citarasa dan kemasannya yang mearik. Seiring perkembangannya, The Harvest itu sendiri kini telah memiiki cabang yang tersebar di beberapa penjuru Jakarta, tentungnya juga di kota-kotsa besar lainnya yaitu Bandung, Surabaya dan Malang. disina saya mau mereview The Harvest Cake yang berada di Jl. pluit putera.

The Harvest yang berada di Pluit ini posisinya ada dihok sebelum belok ke Muara Karang tepannya di seberang Mall Pluit Village, tempat ini memang tidak sulit untuk dikenali karena diihat dari luar disainnya sangat unik. Di bagian depannya kita bisa melihat hiasan lampu berbentuk lampion khas Cina. Jika kita melihat ke bagian dalamnya, tempannya cukup luas, disain warna didominasi dengan warna putih dan cokelat tua, cakenya tertata dengan rapih di etalase freezer kaca dan tampilan dari kuenya juga cantik-cantik. disediakan juga tempat duduk dari sofa yang sangat nyaman, membuat kita betah berlama-lama di tempat ini.

Dari segi pelayanannya sangatlah baik. Pelayannya sangat ramah dan akan menerangkan setiap kue jika anda bertanya. Tempat ini sangatlah banyak penggemarnya, karena banyak pengunjung yang datang ke tempat ini, meski pelayannya memang sedikit namun mereka cukup cekatan dalam melayani customer. Dari segi kebersihannya pun sangat terjaga, selain itu kerapihannya pun sangat baik.

The Harvest memiliki banyak sekali produk yang ditawarkan, diantaranya ada Cake & Pastries, French Pastries, Chocolates seperti Almounds Stick, Caramel, Kirsch, Cherry Cordial, Mix Fruit, Naugatine, Orange, Raspberry, Peanut Butter dll. Ice Cream & Ice Cream Cake sperti Brownie Ice Cream, Black Forest, Chocolate Chips, Mocca Caramel dll. Bread Cookies, Cup Cake, Desert, 3 Dimensional Cake, Photo Cakes, Sandwiches & Quiches, Cakes untuk ulang tahun atau acara pernikahan serta parsel dan hadiah.

the harvest kue1

the harvest kue

The Harvest buka setiap harinya ulai dari pukul 10:00 sampai 22:00. Harga dari cake & pastries berbeda-beda tergantung dari jenisnya.



Jl. Pluit Putra No. 23, Pluit

Jakarta Utara

Telephone:

(021) 669 0250

Post a Comment for "The Harves Cakes Jakart-Toko Kue yang Bergaya Eropa"