Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Yeyo, Cafe & Bar Cantik Elegan Di Jakarta

Salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan tmpat pertemuan baik itu rekan kerja, teman-teman bahkan keluarga sekalipun. Di daerah Senopati terdapat banyak restaurant yang siap menjamu anda. Salah satu restaurant tersebut adalah YeYo.

Di resto ini anda akan menemukan rangka kayu miring dengan kaca yang transparan pada fasad Yeyo Lobi & Eatery yang akan mencuri perhatian anda. Jika kita masuk kedalamnya, dekorasinya sangat bagus didominasi dengan warna abu-abu membuat suasana pun terasa elegan. Kursi di tempat ini berbeda-beda, ada interior meja kayu yang berpasangan dengan kursi rotannya. Lapisan sofa yang bermotif bunga ukurannya pun berbeda-beda dimulai dari kursi biasa, kursi untuk senderan, bahkankursi yang ukurannya besar.

Dindingnya juga didominasi dengan kayu dengan pola sgitiga, terdapat juga beberapa interior seperti potret artis era 1950-an seperti Freddie Mercury, hingga peletakan pohon palem yang diletakan di beberapa sudut restaurant, yang menjadikan suasana tropical vintage. Jika anda menginginkan suasana yang berbeda, anda tinggal dining area di lantai satu, kemudian naik ke rooftop lounge yang berada di lantai dua. Di lantai dua tempatnya full kaca mulai dari atap sampai dindingnya juga sebagian besar menggunakan kaca, sehingga dapat memanfaatkan cahaya dari luar saat siang hari dan sembarimakankita juga bisa melihat pemandangan dari kendaraan yang berlalu lalang di luar, selain itu juga lantai dua ini sangat cocok untuk minum-minu cantik bersama pasangan perempuan anda atau bisa juga digunakan untuk makan malam romantic. Pelayanan pun sangat baik, pelayannya berpenampilan rapih, sikapnya juga ramah. Sementara dari segi kebersihannya pun terjaga di tempat ini.

Pilihan menu di tempat ini bernuansa tropical, karena memasukan unsure buah-buahan. Beberapa menu tersebut yang ditawarkan di resto ini diantaranya, Red Salad, Duck Confit, Wagyu Chees Fondue, Buttered Cod Fish, Mezzaluna.

Ye Yo ini buka setiap harinya mulai pukul 10:00 sampai 22:00. Harga dari setiap menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000.

Jl. Senopati Raya No. 64, Senopati

Jakarta Selatan

Telephone:

(021) 722 8129

Post a Comment for "Yeyo, Cafe & Bar Cantik Elegan Di Jakarta"