Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Beginilah Cara Memilih Baju Kemeja Pria Murah Yang Bagus Dipakai

Beginilah Cara Memilih Baju Kemeja Pria Murah Yang Bagus Dipakai - Ketika kita akan berangkat bekerja atau berangkat ke acara-acara formal lainnya yang menuntut kita untuk tampil rapi seperti pergi ke pesta misalnya. Dalam menghadiri acara atau aktifitas formal kita dituntut untuk tampil serapi mungkin meskipun seringkali tidak ada aturan tertulis yang menuntut kita untuk tampil rapi tapi sudah menjadi hokum social yang mendarah daging khususnya bagi orang Indonesia. Untuk itu diperlukan baju kemeja pria yang bagus dan keren dan yang paling penting tentunya cocok dengan kita sehingga enak dilihat oleh orang lain. Maka tak mengherankan bahwa seringkali kita merasa kebingungan sendiri untuk memilih kemeja apa yang akan kita kenakan untuk menghadiri acara formal tersebut. Salah satu penyebab kebingungan tersebut bisa jadi adalah kurangnya koleksi kemeja di lemari kita.

Tidak seperti sekarang, dulu mungkin orang-orang bingung dan sulit untuk mendapatkan baju kemeja pria bagus yang mereka inginkan karena harga yang dipatok terlampau mahal. Namun, sekarang di toko-toko konvensional maupun di toko online yang memang tengah digandrungi oleh masyarakat secara luas kita bisa mendapatkan kemeja pria dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang memuaskan dan tidak jauh berbeda dengan kemeja yang dibanderol dengan harga selangit.

Kini kita bisa menemukan baju kemeja pria terkini yang memiliki desain yang menarik dan menampilkan kesan modern dengan banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Namun, perlu diperhatikan juga untuk memilih baju kemeja pria yang cocok dengan kulit kita sehingga penampilan kita tidak akan dicap “norak” oleh orang lain dan akan tampil oke.

Berikut Contok Baju Kemeja Pria Murah Dengan Kualitas Bagus :



Selanjutnya, ini beberapa tips memilih baju kemeja pria murah agar kemeja yang kita pakai tidak terlihat murahan bahkan sebaliknya, kemeja yang kita pakai terlihat mewah dan mahal.

1. Pilihan Warna
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya pada awal-awal tulisan ini bahwa memilih warna baju kemeja pria yang sesuai dengan warna kulit kita mutlak diperlukan supaya kita bisa tampil elegan. Dimana orang yang berkulit gelap sebaiknya memilih warna yang tidak begitu cerah sementara itu sebaliknya bagi orang yang memiliki kulit cerah bisa menggunakan semua jenis warna namun lebih baik untuk menggunakan kemeja dengan warna pastel.

2. Regular atau Slim Fit
Ukuran regular atau slim fit? Hal ini juga sudah dibahan di artikel kami yang lain. Pilihan ukuran juga sangat penting dang begitu mempengaruhi penampilan seseorang. Diperlukan perhatian khusus dengan tubuh kita, apakah tinggi, pendek, kurus, atau gemuk. Untuk si dia yang memiliki perawakan yang besar atau gemuk disarankan untuk menggunakan kemeja dengan ukuran regular fit.

3. Desain
Yang terakhir adalah desain dari kemeja itu sendiri. Sebetulnya dari desain ini saja kita sudah bisa menilai apakah kemeja tersebut terkesan murahan atau tidak. Ada baiknya untuk mengambil kemeja dengan desain yang simpel dan hindari kemeja dengan banyak corak yang justru akan membuat kit anorak di hadapan orang-orang.

Demikian artikel yang kami buat mengenai tips memilih baju kemeja pria murah yang bagus dipakai. Semoga artikel sederhana ini bisa membantu anda untuk memilih kemeja yang

Post a Comment for "Beginilah Cara Memilih Baju Kemeja Pria Murah Yang Bagus Dipakai"