Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Ampuh Menghilangkan Noda Pada Bagian Ketiak Kemeja

Bagian ketiak pada kemeja kesayangan mu bernoda? bingung cara menghilangkannya? berikut ini ada tipsnya tentang cara ampung untuk menghilangkannya. Noda pada ketiak kemeja sudah pasti ada dan terjadi pada setiap orang, apalagi jika kemeja tersebut berwarna putih. Pasti pada bagian ketiaknya ada noda kuning. elain pada bagaina ketiak, kerah kemeja juga merupakan yang sering ada nodanya.Noda pada ketiak kemeja disebabkan oleg beberapa faktor yang mempengaruhi. Kombinasi dari keringat serta deodoran ialah pengakibat utama noda kekuningan di area ketiak kemeja putih. Noda ini tak gampang dibersihkan, namun bila Anda mau sedikit berupaya serta adanya keberuntungan, kemeja putih Anda dapat kembali terlihat putih.


Saat mencuci baju, direkomendasikan buat memfokuskan pembersihan di area tersebut. Gunakan sikat gigi yang telah diolesi pembersih noda atau pemutih. Perlahan-lahan, sikat area tersebut, lantas diamkan sepanjang 3-5 menit. sehabis itu bilas dengan air hangat. Seusai dibersihkan, biarkan kemeja tersebut mengering sendiri dengan dijemur, jangan memakaikan mesin pengering. Penting, baca juga Cara Tepat Memilih Kemeja Untuk Pria Yang Bertubuh Pendek.

Jika noda tersebut masih tidak mau hilang, coba campurkan sedikit cuka putih dengan air. Campuran ini cukup asam buat mengganti warna kemeja tersebut. pasal cuka amat asam serta dapat merusak, pastikan telah tercampur dengan air.

Sayangnya, noda kekuningan serupa dengan itu akan lebih memilih menetap bila tidak langsung dijernihkan serta dibiarkan dalam masa lama. Kuncinya ialah pencegahan. Pastikan ketiak dalam kondisi kering sehabis mengoleskan deodoran. bila terburu-buru, Anda dapat mengeringkannya dengan membagikan angin memakaikan hair dryer. Baca juga, Kesalahan Berpakaian Pria Saat Menghadiri Pesta Pernikahan

Lalu, ketika Anda merasa telah mulai berkeringat terhadap siang hari, carilah toilet, serta keringkan keringat di ketiak memakaikan tisu. Setibanya di rumah, jangan lantas membiarkan kemeja putih kesayangan Anda itu tertumpuk di tumpukan baju kotor. walau belum terlihat adanya noda kuning, bukan bermakna tak akan adanya. bila Anda merasa telah berkeringat ketika mengenakan pakaian itu, pastikan Anda mencuci pakaian tersebut dalam kurun masa 24 - 48 pukul dari ketika dikenakan. bila terhadap label kemeja tersebut tertulis "dry clean only", dengan cepat bawa ke dry cleaner dalam masa 1-2 hari sehabis dipakai. Jangan lupa tunjukkan area tersebut kepada pihak dry cleaning. tidak butuh malu, mereka telah terbiasa, kok.

Post a Comment for "Cara Ampuh Menghilangkan Noda Pada Bagian Ketiak Kemeja"