Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bebek Kaleyo Jakarta Timur-Bebek Goreng Cabe Ijo

Menu kuliner yang satu ini memang cukup nge hits di kalangan pecinta kuliner khususnya di daerah Jakarta. Salah satu tempat yang menyajikan bebek goreng yang sangat terkenal adalah Bebek Kaleyo, yang letaknya berada di jalan Pemuda, Rawamangun.

Bebek Kaleyo memang salah satu tempat makan yang sangat terkenal di bilangan Jakarta, karena cabangnnya juga sudah banyak tersebar. Cabang yang ada di Rawamangun memiliki tempat yang lumayan bsar, tidak hanya itu areal parkirnya juga memang berukuran cukup luas untuk menampung kendaraan, jadi anda tidak usah khawatir tidak kebagian tempat parkir. Di dalamnya terdapat sebuah pondok dan disediakan juga meja dan kursi yang berbahan kayu yang berwarna gelapdengan jumlah yang banyak. Di tempat ini tidak menggunakan AC namun kipas angin biasa, karena restaurannya terbuka maka udara pun segar tampa bantuan AC.

Restaurant ini memiliki dua lantai. Di bagian belakang dekat dengan tangga ada wastafel dan di bagian belakangnnya yaitu sebelah kana nada hiasan dari air mancur, membuat suasana menjadi sejuk dan nyaman. Meski pencahayaannya kurang, tapi karena ruangan agak terbuka jadi pencahayaan pun dibantu dengan sinar matahari.

Pelayanan di tempat ini sangat cekatan, meski selalu penuh pada jam makan siang dan malam, namun pelayannya sangat sigap melayani setiap pengunjung, jadi tidak butuh waktu lama untuk menunggu pesanan. Kebersihannya pun sangat terjaga

Menu yang ditawarkan cukup beragam, dan diantara banyaknya menu yang ditawarkan, ada beberapa menu special yang biasanya banyak di pesan oleh kebanyakan orang yang disajikan ditempat ini diantaranya Bebek Bakar, Bebek Cabe Ijo, Bebak Goreng, Nasi Uduk Khas Kaleyo, Sate Ati Ampela dan masih banyak lagi menu yang lainnya

Bebek Kaleyo ini buka setiap harinya mulai puku 10:00 sampai dengan 22:00. Harga dari menu-menu tersebut beraneka ragam dimulai dari kisaran Rp. 30.000. tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk makan siang atau mala anda bersama teman-taman atau keluarga anda. Rasakanlah kenikmatan bebek yang lembut dengan rasanya yang enak.

Jl. Pemuda No. 290, Rawamangun

Jakarta Timur

Post a Comment for "Bebek Kaleyo Jakarta Timur-Bebek Goreng Cabe Ijo"