Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mr Park, Restauran Korea Di Jakarta Yang Unik

Di Grand Indonesia terdapat sebuah restaurant yang menyajikan makanan khas Korea dengan porsinya yang lumayan besar. Naah jika anda sedang berada di Gran Indonesia maka singgahlah ke tempat ini. Nama restaurant nya adalah Mr Park.

Mr Park

Tempatnya berada di bagian food court yang berupa sebuah counter, letaknnya memang agak pojok. Suasanannya sangat nyaman, di bagian depannya yaitu di stall di pajang beberapa miniature makanan yang mereka sajikan dengan ukurannya yang besar-besar, dan inilah salah satunya yang menjadi daya tarik dari restaurant ini. Tempatnya cukup besar dengan dominasi warna cokelat tua. Di tembok-tembok terdapat sampel-sampel makanan yang berupa miniatur dengan ukuran yang besar.

Untuk masalah kebersihannya tidak perlu diragukanlagi, karena berada di areal food court maka pastinya kebersihannya pun sangat terjmin. Karyawannya pun sangat rajin selalu membersihkan setiap meja dengan cepat setelah orang lain selesai makan, untuk itu kita bisa langsung menempati bangku tersebut, selain itu juga pelayanna ramah melayani setiap pengunjung yang datang ke tempat ini.

Dari segi menu yang ditawarkan di restaurant ini memang cukup banyak. Salah satu menunya adalah Family Set A, kalau orang yang pertama kali makan di tepat ini memang porsinya sangat besar, karena dari paket Family Set A ini ada 5 macam masakan yaitu, Nasi Goreng yang dicampur dengan sayur seperti wortel, daun bawang dan sawi, Bihun Goreng di tambah dengan sayuran seperti kol, wortel, sawi, Ayam Goreng dengan bumbunya yang pedas manis, Mie Goreng yang digoreng dengan sawi, wortel bawang Bombay dan beberapa irisan daging, Chicken Katsu yang disiram dengan kuah yang kental dan rasanya enak, Salad sebagai penutup dengan beberapa irisan dari sayuran. Selain itu juga masih banyak lagi menu yang lainnya.

Mr Park ini buka setiap harinya mulai pukul 10:00 sampai 22:00. Menu yang ditawarkan memiliki harga yang berbeda-beda tergantung pesanan apa dan paket apa yang anda pesan.

Grand Indonesia, West Mall Lt. 3

Jl. MH. Thamrin No. 1, Thamrin, 10310

Jakarta Pusat

Post a Comment for "Mr Park, Restauran Korea Di Jakarta Yang Unik"