Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Riview Hachi Hachi Bistro Restauran Khas Jepang

Edisi info kuliner jakarta saat ini kita akan membahas Hachi Hachi Bistro Restauran Khas Jepang Jiika anda sedang berjalan-jalan di Central Park, singgahlah di suatu tempat makan yang menyajikan suasana khas Jepang yang sangat unik, selain itu hidangannya juga yang didominasi makanan jepang, untuk anda penikmat makanan Jepang mungkin tempat ini memang cocok bagi anda. Nama tempat tersebut adalah Hachi Hachi Bistro


Hachi Hachi Bistro berada di lantai 3, tepatnya berada di sebelah pojok Sky Rink (ice skating rink), yaitu yang berada di antara KFC dan Samudera Seafood Restaurant. Hachi memiliki suasana yang nyaman khas Negara Jepang. Restaurantnya sangat cozy, dengan interior yang bernuansa cokelat, hitam, serta merah. Pencahayaannya tidak terlalu terang terkesan remang-remang yang membuat setiap pengunjung merasakan atmosfer santai dan rilekx. Terlihat juga kursi-kursi dan meja yang terbuat dari kayu, ada juga kursi yang melingkar, selain itu juga tersedia sofa yang pastinya semakin membuat nyaman tempat ini.

Selain tempat duduk yang biasa seperti bangku dan meja, di tempat ini ada juga tempat duduk seperti lesehan, kalau orang Jempang bilangnnya Tatami. Jika anda ingin sedikit privacy, anda bisa memilih tempat duduk yang berada dipinggir restaurant yang memiliki pembatas dengan susunan seperti sangkar.

Pelayanan di tempat ini cukup baik, pelayannya cepat tanggap dan ramah melayani setiap pengunjung dengan baik dan mejelaskan dengan cukup detail setiap menu yang ada di tempat ini. Kebersihannya pun sangat terjaga.

Dari segimenu yang ditawarkan pun sangatlah beragam, namun ada beberapa menu special yang selalu di pesan oleh para pengunjung yang biasa datang ke tempat ini dan menu ini juga bisa menjadi menu andalan dari restaurant ini, menu tersebut diantaranya Bistro Rice, Caterpilar, Black Dragon Roll, Spicy Food Yaki Udon, Steak Diane, Volcano Roll, dan berbagai menu yang lainnya.

hachi hachi bistromenu

Hachi Hachi Bistroini buka setiap harinya mulai dari pukul 11:00 sapai 21:30. Harga dari menu-menunya pun memang cukup mahal, namun jika anda makan di tempat ini anda tidak akan merasa menyesal mengeluarkan kocek yang dalam.

Central Park, Lower Ground Unit 234

Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi

Jakarta Barat

Telephone:

(021) 569 85592

Post a Comment for "Riview Hachi Hachi Bistro Restauran Khas Jepang"