Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jalan Sabang Wisata Kuliner Malam di Jakarta

Malam hari ibukota tidak akan pernah sepi, jalanan masih saja padat dengan kendaraan bermotor. Tua di jalan bukan lagi kendala di malam hari, kenapa tidak singgah dulu di tempat wisata kuliner di Jakarta. Jalan sabang jadi tujuan utama, baik itu muda mudi hingga keluarga untuk mengisi perut mereka di malam hari. Berada di Jalan Haji Agus Salim, Jakarta Pusat, pekerja kantoran lebih memilih singgah di warung kaki lima disini sebelum pulang.

Jalan Sabang rekomendasi Pemprov sebagai tempat wisata kuliner di Jakarta Tempat ini memang sudah populer dan terdapat beberapa restoran unik dan klasik, berkuliner di tempat wisata keluarga di Jakarta, bisa jadi alternatif tempat berkumpul dengan teman dan keluarga dan tetap kenyang saat pulang. 

Banyak di jajakan makanan bukan hanya sekedar junk food melainkan banyak dari berbagai daerah yang bisa jadi tanah kelahiran anda, seperti nasi gandul khas pati, pempek cawan putih makan khas dari Palembang serta kedai pelangi yang merupakan rumah makan dengan menu khas Makasar.

Masih ada beberapa toko khas yang telah berdiri lebih dari puluhan tahun, bahkan saksi sejarah jalan sabang hingga jadi tempat kuliner seperti sekarang. Toko Khong Guan adalah tempat menjual hasil produksi pabrik Khon Guan, mampir kemari anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari produk yang dijual di pasar. 

Ada pula Modern Bakery Sakura Anpan, toko ini boleh saja menggunakan nama modern, namun sudah puluhan tahun berdiri dan tetap berjualan hingga sekarang. Toko roti yang tetap menggunakan konsep jadul (jaman dulu), anda akan merasa berada di jalan kejayaan Koes Plus saat masuk ke toko ini.

Melihat tampilan jalan sabang sekarang yang sudah menjadi destinasi tempat wisata kuliner di Jakarta, banyak sekali jajanan kekinian yang dijajakan dari mobil makanan. Bahkan semakin malam akan banyak pedagang kaki lima yang membuka dagangan mereka, anda bisa menikmati berbagai macam suguhan hingga pagi hari. Parkirkan saja kendaraan anda di ujung jalan, maka bisa menikmati berbagai pilihan makanan hingga perut kenyang.

Post a Comment for "Jalan Sabang Wisata Kuliner Malam di Jakarta"