Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Wisata di Jakarta Selatan Paling Seru

Jakarta Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata. Mulai dari wisata alam, budaya, kesenian, kuliner hingga shopping center lengkap berada di area yang sebenarnya tidak terlalu luas ini. Salah satu tempat wisata di Jakarta Selatan yang paling recommended adalah Taman Anggrek Ragunan. 

Para pecinta botani akan sangat dimanjakan dengan beragam koleksi anggrek dari berbagai warna dan jenis. Bahkan, pada tempat wisata di Jakarta yang murah ini juga terdapat lokasi pembiakan tanaman anggrek langka secara alami. Sejak tahun 1973, Taman Anggrek Ragunan menjadi salah satu primadona wisata botani dengan koleksi paling lengkap di dunia.

Museum Layang – Layang menjadi tempat wisata di Jakarta Selatan berikutnya yang khas dengan nuansa kesenian. Banyak para seniman yang memilih lokasi ini untuk mencari inspirasi. Bagaimana tidak, tempat wisata di Jakarta dan sekitarnya ini memiliki lebih dari 600 koleksi layang – layang asal Indonesia dan mancanegara. 

Banyak benda unik dan desain luar biasa yang tidak akan ditemukan di objek wisata lain. Alamat dari Museum Layang – Layang adalah di Jalan H. Kamang 38, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Jam operasionalnya adalah pada hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 sampai 16.00. Sebaiknya para traveler datang di pagi hari karena waktu sehari rasanya sangat kurang untuk melihat detail koleksi layang – layang di sana.

Jimbaran Outdoor merupakan tempat wisata di Jakarta Selatan yang menjadi salah satu favorit para pecinta kuliner. Dengan desain interiornya yang menarik, maka tempat wisata di Jakarta Selatan ini semakin banyak memiliki pelanggan setia. Mulai dari orang Jakarta sendiri sampai pelancong yang berasal dari luar daerah atau luar negeri. Banyak sajian kuliner menarik khas Jimbaran Outdoor yang ditawarkan bagi para pengunjung. 

Yang lebih menarik lagi adalah suasana makan yang ditemani oleh semilir angin khas perkotaan dengan suasana oudoor dinner yang romantis bagi pasangan, serta seru juga untuk sekelompok rekan kerja yang melepas penat setelah ngantor. Sebaiknya lewatkan waktu dinner di tempat ini untuk koleksi foto paling instagramable.

Post a Comment for "Wisata di Jakarta Selatan Paling Seru"