Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kebun Binatang Ragunan Wisata Keluarga Murah di Jakarta

Mencari tempat wisata di ibukota memang tidak bisa dibilang murah, hampir semua menerapkan tiket masuk yang cukup tinggi, apalagi tempat hiburan yang menyuguhkan banyak atraksi memacu adrenalin. Namun masih ada tempat wisata murah di Jakarta untuk keluarga, ajak saja semua orang rumah ke Kebun Binatang Ragunan. Ini akan cocok bagi keluarga yang baru memiliki buah hati usia balita, melihat langsung binatang yang sebelumnya hanya dalam bentuk mainan, di televise hingga buku cerita memberikan pengalaman tersendiri, bahkan memberikan motivasi untuk berani dan tidak mudah takut menghadapi hal baru.

Berbagai jenis hewan disuguhkan kebun binatang raguan yang menjadi tempat wisata murah di Jakarta untuk keluarga

Kebun Binatang Ragunan didirikan tahun 1864 dengan menempati lahan 140 hektar, merupakan kebun binatang terbesar kedua di dunia. Memiliki koleksi binatang lebih dari 295 spesies dan 4040 spesimen yang terus berkembang hingga sekarang, memang kebanyakan adalah hewan jinak yang bisa diajak interaksi langsung dengan pengunjung. Itulah kenapa ini menjadi tempat wisata di sekitar Jakarta yang banyak dikunjungi keluarga pada akhir pekan, berlokasi di Ragunan, Pasar Minggu, sudah banyak akses menuju kemari baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum setiap harinya hingga malam hari.

Koleksi Kebun Binatang Ragunan meliputi berbagai jenis hewan,mulai dari primate seperti kera, siamang, orang utan bahkan bekatan, pengujung juga bisa berinteraksi langsung dengan memberi makanan yang dibawa oleh pawang serta bisa berfoto bersama. Ada pula berbagai macam unggas yang terdapat dalam sangkar, seperti elang, merak dan burung pelican. Berbagi hewan buas juga jadi koleksi kebun binatang ini, seperti buaya, singa harimau, beruang, anda bahkan bisa mengajak buah hati berfoto dengan harimau binatang faforitnya, tentu saja dengan ukuran kecil dengan arahan dari pawang.

Harga tiket masuk yang dibandrol tempat wisata murah di Jakarta ini cukup terjangkau, hanya empat ribu rupiah saja untuk dewasa dan tiga ribu rupiah untuk anak anak. Kebun Binatang Ragunan juga membuka wahana Pusat Primata Schmutzer dengan tiket tambahan lima ribu rupiah, bahkan jika membawa anak anak ada spot khusus yaitu Children Zoo dengan tiket tambahan dua ribu lima ratus rupiah saja. Ini akan jadi waktu paling tepat memberikan family time untuk buah hati, apalagi jika anda dan pasangan harus bekerja setiap harinya.

Post a Comment for "Kebun Binatang Ragunan Wisata Keluarga Murah di Jakarta"