Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cerdas Dengan Memiliki Blog Meskipun Gratisan

Bagi yang menggemari dunia literasi, fotografi maupun desain dan ingin berbagi, aktifitas blog sangat menguntungkan dan menyenangkan. Anda bisa mengekspresikan banyak hal dalam bentuk tulisan melalui blog anda saat menjadi  seorang blogger. Selain berbagi dalam bentuk tulisan, Anda juga bisa membagikan konten dalam bentuk gambar ataupun video. Buat blog gratisan menjadi salah satu cara cerdas untuk memulai aktifitas blog anda.

Berbagai manfaat yang anda dapatkan dari aktifitas saat anda buat blog gratisan.  Selain untuk sarana dan tempat berbagi ilmu dan informasi blog juga dapat dimanfaatkan untuk aktivitas berbisnis.

Manfaat membuat blog gratis

♠Dalam pembuatan blog,anda tidak perlu menyediakan budget alias Gratis tanpa dipungut biaya

Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membuat sebuah blog. Banyak jasa layanan pembuatan blog gratis yang bisa anda pilih untuk membuat blog misalnya blogspot atau wodpress. Keduanya mempunyai keunggulan masing-masing tentunya, sehingga anda bebas menentukan pilihan sesuai yang anda mau.

Dengan buat blog gratisan tentunya anda tidak akan dirugikan, karena manfaat yang anda terima jauh lebih banyak.

Cara membuat blog secara praktis

Blogspot
Blogspot adalah salah satu platform buat blog gratisan yang sangat terkenal. Banyak para blogger senior yang telah memnfaatkan platform ini sebagai media berbagi.

Cara membuat blog melalui blogspot tidaklah sulit. Anda hanya perlu memperhatikan dan mengikuti langkah-langkah yang benar untuk membuatnya. Lalu buatlah akun anda melalui blogspot.com , lalu ikuti langkah-langkahnya untuk membuat blog tersebut.

Kebanyakan blogger memanfaatkan blogspot untuk dijadikan blog miliknya.  Fiturnya yang mudah dijalankan membuat para blogger menyukai layanan ini.

Berbagai macam topik menarik yang bisa anda buat dan yang bisa diisikan sebagai konten blog milik anda. Tentukan topik semenarik mungkin sehingga Anda bisa menarik minat pengujung blog Anda.

Anda tidak perlu membayar untuk menikmati segala layanan yang ditawarkan fitur ini alias blogpot itu gratis.

WordPress
Ada juga blog gratis yang bisa anda buat dengan platform bernama wordpress. Tampilan dari wordpress juga bagus untuk dijadikan blog pribadi. Anda yang sedang mencari cara untuk membagikan ide-ide cemerlang anda ke internet bisa memilih platform ini sebagai pilihan. Anda bisa membuat blog dengan berbagai macam ide kreatif dan mengisinya.

♠Bagi anda yang mempunyai hobi fotografi, desain atau menulis dan mencari media yang bisa membantu anda maka blog menjadi pilihan yang sangat menarik.

Buatlah akun pribadi anda dengan cara mendaftar di wordpress.com. Ikuti petunjuk dengan melengkapi perintah yang telah disediakan oleh platform tersebut. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah yang ada, Anda bisa menikmati layanan WordPress secara gratis tanpa harus membayar sama sekali.

Berkreasilah sesuka hati, Anda bisa mengisi nya dengan berbagi konten yang bermanfaat seperti infromasi dan berita-berita yang terkini, Anda juga bisa membahas artikel mengenai bisnis atau Anda bisa menulis artikel yang berkaitan dengan topic politik.

Cara mengelola yang baik membuat blog akan bermanfaat bagi banyak orang. Jika Anda telah menentukan dan buat blog gratisan maka isilah dengan konten yang menarik pengunjung.

Berbagai jenis blog yang bisa anda coba semisal blog pribadi, blog informasi, blog bisnis dan usaha atau yang lainnya. Pastikan anda tekun untuk mengelolanya agar bermanfaat bagi diri anda sendiri dan juga pengunjung blog anda.

Tentunya tidak menutup kemungkina jika adan mendapatkan multi manfaat dari aktifitas blog anda, selain fungsi blog sebagai sarana berbagi, anda juga bisa mendapatkan penghasilan melalui aktifitas blog anda.

Post a Comment for "Cerdas Dengan Memiliki Blog Meskipun Gratisan"